Selasa, 18 Agustus 2015

Cara memakai jilbab segi empat simple dan modis

Cara memakai jilbab segi empat simple dan modis - Model jilbab telah memiliki banyak kreasi yang sangat banyak salah satu jensi yang bisa dibuat berbagai model adalah jilbab segi empat. Jilbab segi empat ini memang serikali di pakai oleh banyak kaum muslimah indonesia. Untuk saat ini kami akan membagikan artikel mengenai tutorial dari jilbab segi empat yang simple dan modis.

Jilbab segi empat yang simple dan modis di anda pakai dalam suasana santai atapun dalam suasana sedang banyak aktifitas. Disini kami akan membagikan step demi step yang akan menjelasakan mengenai penggunaan jilbab segi empat yang simpel dan modis. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat simple dan modis :

Cara memakai jilbab segi empat simple dan modis

(1)Tekuk sepertiga hijab ke dalam [liat gambar].
(2)Bagi Hijab sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan, lalu sematkan jarum pentul.
(3-4)Tarik sisi Hijab bagian kanan [yg pnjang] pas kan posisi melingkar ke atas Kepala menyamping , sampai kencang dan nyaman di pakai, sematkan jarum pentul.
(5-6)Tarik sisa hijab d belakang bwa ke depan.
(7-8)Ambil sisa Hijab yg d depan,lalu tarik ke atas melingkari kepala, sematkan pentul. rapikan 

Baca Juga :

Cara memakai hijab pashmina


Bagaimana cukup jelas bukan cara yang kami bagikan di atas, sekian informasi saya mengenai Cara memakai jilbab segi empat simple dan modis semoga bisa bermanfaat untuk anda

Related Posts