Selasa, 12 Mei 2015

Cara memakai jilbab Pashmina Simpel cantik

Cara memakai jilbab Pashmina Simpel cantik - Jilbab memiliki beberapa model yang tersedia di pasaran. Dimana dari sekian banyak model jilbab yang sering di pakai adalah model jilbab segi empat dan pashmina. Memakai jilbab memang sedang menjadia tren saat ini karena model jilbab yang semakin menarik dan semakin berariasi membuat banyak wanita muslimah kepincut untuk memakai jilbab. Bahkan banyak diberitakan banyak artis yang dulunya tidak berhijab kini justru memakai jilbab.

Jilbab pashmina merupakan salah satu model jilbab yang sering digunakan oleh kaum muslimah. Jilbab pashmina ini bisa divariasikan ke berbagai model yang  anda sukai mulai dari yang simple dan modern. Namun untuk memakai jilbab tentunya anda harus mengetahui berbagai langkah langkah dalam memakai jilbab sehingga anda tidak kesulitan dalam memakai jilbab. Maka sebab itu kami akan membagikan cara memakai jilbab pashmina. 

Cara memakai jilbab pashmina simpel

Model jilbab pashmina yang simple akan memudahkan anda dalam memakainya. Selain itu jilbab yang simple ini cocok untuk anda gunakan ketika dirumah atau sedang jalan jalan bersama teman teman anda. Tutorial yang akan kami bagikan ini merupakan tutorial yang berupa gambar dan disertai kata kata sehingga akan memudahkan anda dalam mempraktekkanya. nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina simpel :


Step :
1.Pakai pashmina dengan sisi kanan lebih panjang dan kunci di bawah dagu
2.Lalu ambil sisi yang panjang tarik ke atas kepala melewati bawah sisi kiri *gambar
3.Dan sematkan jarum
4.Kemudian ambil sisi pendeknya, tarik juga ke atas kepala, lalu sematkan jarum lagi
5. Selesai 

Cantikan Mana Sama Ini :

Bagaimana dengan model jilbab pashmin yang simple di atas cantik bukan? selain itu bagaimana dengan tutorial diatas cukup mudah untuk dipraktekkan bukan ? Jika anda masih belum jelas sebakinya anda bisa menyimpan gambar atau langkah langkah yang saya jelaskan di atas.

Sekian ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina simpel semoga bisa bermanfaat.

Related Posts