Rabu, 18 Maret 2015

Cara memakai hijab segi empat untuk ke kampus ala witha

Cara memakai hijab segi empat untuk ke kampus ala witha - Berhijab bisa digunakan di mana saja entah itu di kampus, tempat wisata atau acara pesta. Namun tentu anda harus menyesuaikan berbagai model jilbab sesuai dengan kegiatan atau acara yang dilakukan. Untuk ngampus ada banyak model jilbab yang bisa digunakan dan yang terpenting adalah yang simpel dan tidak mudah berantakan ketika melakukan semua kegiatan di kampus. Model jilbab yang akan saya bagikan ini merupakan model jilbab segi empat yang simpel tapi akan membuat anda cantik. Selain itu akan dilengkapi langkag demi langkah yang akan memudahkanmu dalam memakainya karena akan di pandu dengan gambar dan kalimat yang menjelaskanya.

Cara memakai hijab segi empat untuk ke kampus

Sebelum memakai hijab segi empat ini anda menyiapkan alat terlebih dahulu seperti pentul dan juga jilbab segi empat sesuai dengan selera anda. Berikut adalah cara memakai hijab segi empat untuk ke kampus :


1.lipat jibab segi 4 menjadi 2, gunakan jilbab tidak sama panjang dansemat kan jarum pentul di bawa dagu
2.bagian pendek bawa ke sebelah kanan lalu semat kan peniti di baju
3 dan 4.yang panjang bagian dalam bawa ke sebelah kiri semat kan jarum pentul di kepala bagian belakang
5. Di sebalah kana sematkan jarum petul seperti di gambar
6 dan 7.bagian luar tarik sedikit ke belakang sematkan jarum petul sperti di gambar
hasil di lihat no.8

Cantik mana sama ini :

Bagaimana dengan tutorial di atas snagat mudah untuk di terapkan bukan ? Model jilbab yang kami bagikan di atas juga cantik untuk anda pakai. Sekian ya informasi saya mengenai cara memakai hijab segi empat semoga bermanfaat.

Related Posts